Tokui na koto yori mo suki na koto ga ii

Category Archives: Japan

Music Video: YUI – Fight (Acoustic version)

Let’s give a warm welcome to #YUI_Fight release today, on Sept 5!

Baca lebih lanjut

Iklan

Takoyaki
Yey! Berhasil bikin takoyaki yg rasanya mirip n enak!
Stlh ubek2 google n youtube, dpt deh resepnya yg paling pas! Dan gampang!
Oya, btw, ini aku blum pake isian tako, blum tau harus bli di mana..
Oke, mari dilihat resepnya!

Baca lebih lanjut


Kare Jepang

Hari pertama buka puasa, kita masak Kare Jepang!

Pas awal2 nikah juga udah pernah masak kare, dan waktu itu pke bumbu Kare yg ada di Giant juga, tp lupa namanya apa, dan kemarin pas mau beli lagi, eh udah ga ada. Apa boleh buat jd beli bumbu yg ini deh, harganya jg lebih mahal, tp ternyata ga nyesel kok. Bumbunya lebih kental dan lebih banyak, walaupun tulisannya untuk 5 porsi. Terbukti aku dan suami bisa makan ini pas buka dan buat sahur masih nyisa banyak lho.

Rencanya sih, sekarang mau pake bumbu kare jadi dulu, setelah dapet rasa yang sempurnanya dan tahu bahan-bahannya, suatu hari mau masak yang banyak dan bagi-bagi ke yang lain..hehehe. Dan ini adalah tantangan tersendiri, karena puasa dan ga bisa nyicipin udah enak atau belum

Oke, kalau begitu, mari kita mulai masak! ^^
Baca lebih lanjut


Yay!
Welcome to the Greatest 2010 FIFA World Cup!
South Africa!
June 11th – July 11th 2010

I’ll support Spain – Japan – England !!

Artist: K’naan
Title: Waving Flag

Type: mp3 file
Size: 5.04 Mb
Source: MediaFire
+DownLoaD+

Artist: Shakira
Title: Waka waka (This Time for Africa)

Type: mp3 file
Size: 6.17 Mb
Source: MediaFire
+DownLoaD+

Artist: EXILE
Title: Victory

Type: mp3 file
Size: 3.09 Mb
Source: MediaFire
+DownLoaD+

You can also download the wallpaper below;

futbolwallpapers.comfootiewallpapers.com


fukakyon.risawamura.co.nr.jpg

wish a Happy Birthday to my beloved Fukakyon a.k.a Kyoko Fukada!!!!!

yay! she’s 27 now! and i’ll become 24 soon on nov 30 as well.. nyahaha.
her latest movie is Yatterman. i hope she will more productive next year!

Full name: Fukada Kyoko
Nickname: Fukakyon
Bod: Tokyo, Nov 2nd 1982

i have my own taste to make her more tasted! nyahaha. Visit my work here:
Facebook: ♥ Fukakyon ♥