Selamat tiga tahun, abang Yahya! (8 Mei 2016)
Alhamdulillah, tak terasa sudah 3 tahun aja umurmu nak.. makin ganteng dan soleh yaaa
Seneng banget bisa ngajak Yahya jalan2 ke taman safari untuk kado ultahnya yg ketiga ini..bener2 puas deh.. ini acara ultahnya kita pengen yg bener2 fokus buat Yahyanya aja, daripada cuma potong kue dan buka kado. Tapi tetep pasti ada ya, susah diilangin kayanya budaya kaya gitu, trutama dari keluarga lah, gapapa..
Kebetulan long weekend menjelang tanggal 8 ultahnya, jadilah kita bikin 3 acara terpisah. Pertama ke taman safari, trus berenang di hotel, kumpul sm oma amu ama nya makan sushi dan buka kado, trakhir kumpul di rumah oma granpung tiup lilin dan malamnya puas main di playground Aeon.


Tapi ternyata dari rangkaian acara yg sangat memuaskan itu, tetep kita sebagai orangtua masih jauh dari sempurna, ada yang terlewat, soal makannya.. dan istirahatnya mungkin ya, walau bagaimana pun Yahya masih anak kecil, pulang dari Aeon mencret2 dan muntah.. Abuya nya trauma sm sakit yahya yg dulu pas umaya melahirkan Hana, sampe lemes banget dan diinfus. Yang sekarang alhamdulillah ga separah yang dulu, walaupun ngikutin abuyanya aja, diinfus lagi di JMC tapi ga nginep. Dirawat aja di rumah grandpung. Hana alhamdulillah ga ketularan, aktif2 aja. Kurang lebih seminggu deh setelah itu Yahya sembuh dan jadi buanyaaak banget makannya hahaha..
Ya Allah Yahya ku jangan sakit lagi ya sayaaang.. smoga nambah banyak timbangannya hehe

Iklan