Senang riang hatiku senang..
Hahahaha..
Kemarin nginep di rumah ortu, tadi pagi nyobain bikin mpasi Hana pake blender yang kecilnya, ngga bau cabe pastinya, jadinya lembuuut banget kaya di internet penampakannya hahaha.. Foto menyusul yah

#mpasirumahan #mpasi7bulan Michiko Hana
– Karbo/Serelia: Tepung gasol beras merah
– Protein Hewani: Ikan Cue, Kaldu ceker ayam
– Protein Nabati: Tempe, Jagung manis
– Sayuran: Brokoli
Tambahan: bawang putih geprek
Lupa pake lemak tambahan nih, harusnya bisa pake minyak goreng, tapi ini rasanya udah enak banget, setelah direbus semua dengan air sedikit dan ditutup, diblender, trus disaring karena jagungnya kan masih ada kulit arinya yah
Hana doyaaaaan doong, alhamdulillaaah

Iklan