image

#mpasirumahan Michiko Hana
Alhamdulillah Hana sekarang sudah 7 bulan. Makin kuat aja kakinya, tiap ada pegangan pasti langsung mau berdiri. Kalau liat suatu barang menarik, diperhatiin, trus berusaha deh digapai dengan cara apapun guling2 merayap gitu hahaha. Tapi merayapnya masih pake dorongan kepala dan kaki dan cuma bs di tempat tidur. Makin jago makan ricecrackernya haha tiba2 aja abis gitu dikasih  satu utuh yg panjang itu. Suka banget berenang, sampe cipak cipuk kena muka sendiri tetep excited.

Rekap mpasi Hana umur 6 bulan kemarin, lumayaaan banget, semakin ke sini semakin lahap makannya. BAB juga ngga ada masalah. Cuma umayya masih kurang ngasih snack buah2an nih. Soal alergi, masih ngga yakin, apakah alergi ati ayam, kalo daging ayam udah 2 hari ini makan ngga kenapa2, alhamdulillaaaahhh.. Semoga lahap terus ya Hana! Makasiih Hana :)

Iklan