Wahh lama sekali umayya ngga posting mpasi Hana ya, haha maap yaa.. Maklum riweh banget euy punya 2 anak kamarnya di atas, susah naik turun.. Jd selalu curi waktu aja klo anak tidur, mending kalo tidur dua2nya, kalo rewel dua2nya gimana? Hihi..
Terakhir kemarin tanggal 20jan ya. Rekap aja ya, menjelang 7 bulan besok nih tanggal 27, Hana masih belum full menu 4bintangnya, hiks. Tapi alhamdulillah sekarang makin lahap makannya, umayya seneng banget kalo Hana buka mulut lebar nunggu disuap hahaaha..

#mpasirumahan Michiko Hana
#Day26 #21jan
Bubur merah + Tahu jepang + Bayam merah + Kaldu (siang) BAB
#Day27 #22jan
Bubur merah + Jagung manis (siang) BAB
image

#Day28 #23jan di Bandung
Bubur merah + cerelac beras merah (pagi) cerelac beras merah (sore) BAB 2x
#Day29 #24jan di Bandung
Milna bubur daging (pagi sore) BAB 2x
#Day30 #25jan di Bandung
Finger food: melon pepaya timun BAB 2x
image

#Day31 #26jan
Bubur coklat + Bayam merah + Ayam + Tomat + Kaldu tomat bombay + Unsalted butter (siang sore) Rice cracker (snack) BAB 2x

Bagaimana kabar abang Yahya? Alhamdulillah walaupun semakin galak dan ngga mau nurut dan diatur lg, Yahya skrg udah bisa ngenalin warna dan huruf, bisa lompat 2 kaki, naik turun tangga sendiri, udah semakin lengkap juga pengucapan tiap kata, bisa membedakan ekspresi emosi marah senang sedih kaget, menghibur/nyanyi buat Hana, makan banyak(tapi masih sering susah juga sih), mengayuh sepeda ke depan (baru satu kaki aja, ngga muter)

Iklan