#Day15 #mpasirumahan #10jan Michiko Hana
Bubur merah tahu ati ayam kaldu
Pake tahu yang lagi ada di kulkas aja, harusnya sih tahu sutra ya yang lembut, alhasil, Hana ngga gitu doyan makannya huhu
BAB normal sampe 3x kayanya tapi sedikit2
Trus Hana jadi garuk2 telinga kirinya, smpe merah gtu, apakah ini pertanda alergi? Alergi ati atau tahu kah..
Maap ngga ada foto yaa hehe.. Umayya juga lagi drop nih, pusyiing pala nya, alhamdulillah Hana udah sembuh sih..

Rencana pengen beli oliveoil, kabocha, daging giling, kemarin ke giant tapi lagi ngga bisa mikir dan lupa mau beli apa hahaa

Iklan