Alhamdulillah sekarang usia kandunganku mulai masuk 35 minggu. Tapi baru saja mndapat cobaan, krn Yahya demam dan diperkirakan DSA kena virus rubella atau campak jerman :( Memang virus ini ga bahaya buat anak2 apalagi seumur Yahya, tp justru sangat berbahaya untuk ibu hamil krn beresiko bagi janin. Menularnya lewat udara, tp ga mungkin kan aku harus dipisahkan dr Yahya. Stlh td konsultasi dgn Dr Prita, katanya in shaa Allah gpp krn kandunganku sudah gede, jd yg penting aku hrs jaga daya tahan tubuh. Semoga smua baik2 saja yah…aamiin.

Oke skrg kita simak lanjutan Little Diary ku yah..


28w bbj 1,2kg :: Cek up ke Jakarta Islamic Hospital, posisi janin melintang kepalanya di kiri. Tp kt dokter masih bisa muter, jd ga usah khawatir. Semoga ya de.. Suntik tetanus di lengan kiri, pulangnya langsung pegel smpe bbrp hari dan pusing demam juga, arrggh

30w :: Selangkangan sering sakit, moga aja pertanda kepala dede udh ke bawah ya.. Jd mual lagi klo cium bau makanan, ga nafsu makan, pengen minum dingin trus, sensian dan badmood

33w bbj 2kg :: alhamdulillah kepala si dede udah di bawah, moga ga muter lagi yaa..

34w :: mulai suka kontraksi palsu..pernah malah mnjelang subuh, datang dan pergi bbrp kali kaya rutin.. Mana yahya lg sakit, masa mo lahiran skrg nih.. Eh taunya stlh subuh ilang sm skali deh…hehe

35w bbj 2,7kg :: mulai kontrol tiap 2 minggu nih. Wah si dede udh gede banget, aku disuruh kurangin manis2 dan ikut puasa nanti Ramadhan. Kepala dede di bawah dan udh di panggul.

Iklan