Yey little diary bagian kedua nih, apa maksudnya ya?? :D
Iyaa, alhamdulillah skrg aku lg mengandung calon adiknya Yahya nih, skrg udah masuk 24 minggu atau 6 bulan, in shaa Allah HPL (hari perkiraan lahir) nya bulan Juli 2015 ;)

Berikut crita2 singkat dr tiap minggu kehamilanku

====================
#21w
Janin mulai sering gerak2 trutama kalo lg baringan menghadap ke kanan, hihi
skrg cpt cape, naik turun tangga dan piket ga bs sbanyak sblumnya lg, dan ga bs berdiri lama2.
makan ttp banyak, shari bs 5x klo lauk lg enak bgt, dan yahya jg lg doyan makan nasi
kalo siang suka pusing, ntah krn cuaca panas atau memang badan in.
hidung bbrp hr ini suka merah brdarah tp dah kering, kurang kalsium kah..
tiap pagi msh rutin makan cereal plus susu uht.

#22w
Check up kandungan ke spog Prita di Al Fauzan Condet. Alhamdulillah aktif banget gerakan si dede. Lucu bgt kliatan di usg dia lg duduk dengan 1 kaki ditekuk 1 lg dilurusin hahaha..
Bbj nya 464 gr, plasenta di depan, dan pas di usg posisinya lg sungsang, tp masih kecil jd bs muter2 lg..

#23w
Minggu2 ini sering makan buah pir dan jeruk..juga es krim hoho.
Si dede makin aktif dan kenceng gerakannya. Sehat truus ya de..

#24w
Makin cepet cape klo beres2 rumah, dan pusing kepala, panas terik juga sih.
Skrg2 udah ga rutin makan cereal dan susu lg tiap pagi, tp buah tetep.
Yahya jg makin rewel, pengennya main jalan2 keluar trus. Mungkin udh makin brasa ya mau punya adik, jd cari perhatian trus ;)
Yahya masih blum mau disapih, tp smnjak hamil Yahya cuma nyusu pas mau tidur aja, dan mulai sering jg bs tidur tanpa harus nyusu dulu.
Ya sering jg dikasih tau klo Yahya mau punya adik, jd nanti nyusunya buat adik ya gantian..

Iklan